TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

Wakil Bupati Soppeng Melepas Peserta Smansa Fun Run Tahun 2024



Soppeng - OSIS UPT SMA Negeri 1 Soppeng melaksanakan acara SMANSA FUN RUN Tahun 2024, bertempat di Lap. Gasis Watansoppeng. Minggu, 25 Agustus 2024.

Sahrullah selaku Ketua Panitia pelaksana dalam laporannya, maksud dan tujuan diadakannya kegiatan SMANSA FUN RUN ini yaitu untuk meningkatkan semangat persatuan dan menjaga kesehatan tubuh, juga sebagai bentuk tanggung jawab kami untuk melaksanakan program kerja OSIS UPT SMA Negeri 1 Soppeng.

Kegiatan ini terdiri dari 2 kategori, yakni umum dan master 40 tahun keatas. Kegiatan ini merupakan event baru yang kami laksanakan yang cukup trend di kalangan masyarakat sekarang ini. Tentunya saya bersama teman-teman Panitia sangat berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Kepala UPT SMAN 1 Soppeng, Naharuddin, S. Pd, M.Pd, dalam sambutannya Lari merupakan olahraga yang sedang booming saat ini dan dengan momentum 17 Agustus, kegiatan ini menjadi sangat strategis apalagi lari adalah olahraga yang cukup simpel dan disukai oleh banyak kalangan.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh OSIS SMAN 1 Soppeng. Oleh Karena itu, saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada panitia yang telah bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan terima kasih juga kepada para peserta yang telah berpartisipasi, serta kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dan PSC yang telah membantu kami.

Sambutan Wakil Bupati Soppeng, Ir. H. Lutfi Halide, MP Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Soppeng menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 1 Soppeng yang telah memberikan izin kepada pengurus Osis untuk melaksanakan kegiatan positif yakni Fun Run. Kami juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta atas antusiasmenya mengikuti kegiatan ini. Semoga dengan kegiatan ini dapat mendapatkan keberkahan dari Allah SWT terutama keberkahan yang menunjukkan kesatuan dan kebersamaan kita semua sebagai warga masyarakat Bumi Latemmamala yang kita cintai ini.

Pada kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saat ini tantangan yang harus kita hadapi yakni mempersiapkan generasi emas 2045 ia mampu menjawab tantangan masa depan yang semakin kompleks. Salah satu langkah yang harus dipersiapkan adalah harus memastikan kesiapan kesehatan para generasi. Dengan kegiatan Fun Run ini dapat menjadi sebuah langkah solutif mempersiapkan generasi yang tangguh dan kokoh.

Untuk itu sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada pengurus Osis yang telah mempelopori kegiatan yang luar biasa ini. Serta dengan adanya kegiatan Fun Run ini InsyaAllah perekonomian di Kab. Soppeng dapat kita jaga.

Pelepasan peserta ditandai dengan pengibaran bendera start oleh Wakil Bupati Soppeng.

Turut hadir pada kegiatan ini, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Soppeng, perwakilan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kab. Soppeng, Camat Lalabata, Pengawas pembina satuan pendidikan, Pengurus IKA SMA Negeri 1/200 Soppeng.


Type above and press Enter to search.