TpC9TUzpGUr8GUC0TSzoBUY7BY==

IWO Soppeng Ucapkan Duka atas Meninggalnya Ani Hammer



Soppeng - Innalillahi wa Inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Kabupaten Bone Sulawesi Selatan tokoh aktivis dan wartawan Ani Hammer (Pemred Kabar A1.com) meninggal dunia di RS Hafsah Jumat 2 Agustus 2024, 24 jam 17.05 WIB. 


Berita duka wafatnya Yusriani (Ani Hammer) Kabid Pemberdayaan dan Penataan PKL DPD APKLI-P Bone Sulawesi Selatan beredar luas melalui aplikasi WhatsApp (WA). 

Yang bertuliskan "Innalillahi Wainnailaihi Rojiun telah berpulang Perempuan Tangguh Pejuang PKL, Yusriani (Ani Hammer) Kabid Pemberdayaan dan Penataan PKL DPD APKLI-P Bone Sulawesi Selatan". 


Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Soppeng Andi Mull Makmun langsung menghubungi Iwan Hammer suami dari Almarhumah Ani Hammer dan mengucapkan belasungkawa yang sedalam dalamnya atas berpulangnya Alm Ani Hammer.


Andi Mull Makmun melalui aplikasi WhatsApp (WA) ke Iwan Hammer suami dari Almarhumah Ani Hammer menyampaikan duka yang dalam.


" Adekku tabah yh sabar Ki , saya yakin beliau mendapatkan tempat yang terbaik disisi Allah, karena Bu Ani Orang baik 🙏🙏🙏


Yang dijawab Iwan Hammer: terima kasih Puang ku. 


Mewakili Organisasi IWO Soppeng  beserta Jajaran Pengurus dan anggota, kami merasa kehilangan seorang tokoh jurnalistik yang baik.

 

Almarhumah Ani Hammer adalah sosok perempuan tangguh dan juga tercatat turut membesarkan IWO Soppeng. Almarhumah Ani Hammer tercatat anggota IWO Soppeng yang ikut dikukuhkan pertama kali berdirinya IWO Soppeng di pemandian air panas Lejja bersama suaminya Iwan Hammer.(***)

Type above and press Enter to search.